Yustin Kurniawan Zendrato, S.E., M.M Resmi Dilantik Menjabat Anggota DPRD Kota Palembang


Palembang, Liputansumsel.com -  Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), periode 2024-2029 resmi dilantik, Senin (30/09/2024). 


Salah satu anggota DPRD Kota Palembang, Yustin Kurniawan Zendrato, S.E., M.M yang merupakan politisi dari Partai Golongan Karya (Karya) Dapil 1 Kota Palembang  menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan yang terlaksana hari ini menjadi suatu momen yang bersejarah mengharukan sekaligus membanggakan baik bagi anggota DPRD yang terpilih serta keluarga.


"Saya ucapkan banyak terima Kasih kepada keluarga mulai dari orang tua dan istri tercinta yang selalu memberikan motivasi terbaik , kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehingga mengantarkan saya menuju menjadi wakil raktat di  DPRD Kota Palembang, Ujarnya saat diwawancarai", Senin (30/09/2024).


Lanjut Yustin, bahwasanya Partai Golkar pada periode 2024-2029  mendapatkan 8 Kursi di DPRD Kota Palembang.


" InsyaAllah amanah yang dipercayakan kepada Saya, akan saya kerjakan sebaik mungkin Untuk mensejahterakan Masyarakat Kota Palembang, Adapun  Program Program yang menjadi perhatian nantinya seperti ekonomi kerakyatan sepeeti program UMKM," lanjutnya. 


Yustin menambahkan, Program yang  menunjang Perekonomian Kota Palembang nantinya dengan membangun UMKM, Selain itu Juga, seperti pengatasan banjir, Perbaikan Jalan rusak ,dan Lampu Penerangan Jalan juga menjadi perhatian.


"Semua Sudah diinstruksikan, apa yang Kami Kampanyekan nantinya harus segera direalisasikan, apalagi saat ini sudah masuk musim Hujan, tentunya pengatasan seperti Banjir cukup menjadi perhatian,". Tutupnya (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.