Ruspanda Karibullah, ST Terpilih Kembali Menjabat Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029


Palembang, Liputan Sumsel.Com -Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Palembang Masa Jabatan 2024 – 2029 dilaksanakan di Gedung DPRD kota Palembang. Senin (30/9/2024).


Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang yang dilantik hari ini resmi menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD kota Palembang untuk lima tahun kedepan.


Usai Paripurna Istimewa salah satu Anggota DPRD Kota Palembang yang terpilih kembali  Ruspanda Karibullah, ST dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan ucapan puji dan syukur atas terpilih kembali menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029.


"Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat. Saya ucapkan ribuan terimakasih  kepada masyarakat.Insya Allah akan saya jalankan amanah ini  sebaik mungkin,"ungkapnya.


Rusfanda menuturkan masih banyak tugas yang harus diperbuat.Kekurangan kekurangan yang selama ini belum begitu maksimal dirasakan oleh masyarakat dalam pelaksanaanya akan lebih diperhatikan.


”Kita sebagai pemangku kepentingan wakil rakyat kota Palembang tidak henti- hentinya menyuarakan berbagai usulan aspirasi dari warga masyarakat.Mudah-mudahan kedepan dapat kita upayakan menjadi lebih baik lagi,"ungkapnya.


Rusfanda berharap dengan formasi yang baru ini dapat bekerjasama yang selaras dan berkesinambungan dengan kebijakan pemerintah. (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.