Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Sehat yang Diselenggarakan Jaringan Relawan Ratu Dewa - Prima Salam


Palembang,Liputansumsel.com - Pasangan calon Walikota dan wakil walikota kota palembang Ratu Dewa - Prima Salam ( RDPS ) menyatu bersama masyarakat dalam acara senam sehat  yang digelar oleh tim Jawara - Jaringan relawan Ratu Dewa - Prima Salam. 


Acara berlangsung di lapangan Taman Rusman komplek pemda rw.12 kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang, pada hari sabtu (05-10-2024).


Dalam momen tersebut turut dihadiri ribuan masyarakat sahabat RDPS yang ikut memeriahkan acara tersebut sekaligus mengikuti senam sehat.


Untuk memeriahkan acara tersebut, tim jawara (jaringan relawan) ratu dewa - prima salam mengadakan undian doorprize bagi yang beruntung, berbagai macam hadiah yang telah disiapkan diantaranya ada TV, kulkas, mesin cuci, setrika, kipas angin dan lain-lain. 


Ketika diwawancarai awak media, calon walikota kota palembang Drs.Ratu Dewa menyampaikan " Acara kita hari sesuai zona, kita kampanye di alang-alang lebar dan intinya saya bersama prima salam menyampaikan visi- misi kita yang pro rakyat," ujarnya. 


"Tadi sudah saya sampaikan program kita, program jangka menengah dan jangka panjang dan Insyaallah ini bisa disosialisasikan di lingkungan warga sekitar". 


Harapanya masyarakat dapat memahami dengan pemilihan ini, bahwasanya pemimpin itu punya visi misi dan punya program, baru menentukan pilihan, pungkasnya. 


Heriyansa Sekretaris Tim jawara menambahkan, "alhamdulillah, kegiatan senam sehat kita hari ini terlaksana dengan baik dan meriah,  banyak peserta yang mengikuti menyatu dalam kegiatan senam sehat pagi ini,  Ada warga komplek pemda,  maskarebet, talang kelapa, dan sekitarnya, terkhusus warga kecamatan alang-alang lebar, Ujarnya. 


"Saya sangat berterimakasih sekali kepada warga disini yang mana telah mendukung penuh bapak ratu dewa dan prima salam, " pungkasnya.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.