Pebby Anggi Pratama Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Masyarakat


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Politikus muda dari partai Golkar Pebby Anggi Pratama,S.H.,M.Kn yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 menggelar Acara silaturahmi dan syukuran bersama masyarakat di Kediamannya yang beralamat Komplek Griya Harapan Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, Minggu (06/10/2024).


Dalam momen tersebut dihadapan masyarakat yang hadir, Febby menyampaikan ungkapan ribuan  terimakasihnya kepada masyarakat atas doa, suport dan dukunganya hingga dirinya tetap melanjutkan pengabdianya di DPRD Kota Palembang.


" Amanah dan tanggung jawab ini akan kami jalankan sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat, semoga dengan kepercayaan ini menjadi motivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,"ujarnya.


Peby berharap di periode kedua dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palembang dapat lebih memberikan manfaat untuk masyarakat kota Palembang khususnya masyarakat di dapil IV yang meliputi Kecamatan Sako, Kalidoni, Sematang Borang.


“Kepada masyarakat jika ada keluhan-keluhan  bisa disampaikan kepada kami maupun kepada tim-tim yang ada di lapangan, aspirasi itu nantinya akan  kami rangkum untuk diperjuangkan,” Ungkapnya


Dalam acara syukuran yang terlaksana  turut hadir Ketua Partai Golkar Kota Palembang M.Hidayat, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang , Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS).(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.