PC IPNU Kota Palembang Resmi Dilantik


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) Kota Palembang secara resmi dilantik ,Sabtu. (19/10/2024).


Acara yang berlangsung khidmat tersebut berlangsung di Auditorium MAN 3 Palembang  dihadiri secara langsung oleh  Sekretaris Umum IPNU Pusat  Agus Suherman Tanjung, Ketua PW IPNU Sumsel Dodi hari utama ,dan Pengurus IPNU lainya.


Ketua PAC IPNU Kota Palembang, Muhammad Arief Rizki, menyampaikan ungkapan syukur atas terlaksananya acara Pelantikan kepengurusan baru  untuk periode dua tahun kedepan. 


Meskipun acara pelantikan ini bersifat seremonial, dirinya berharap agar para pengurus benar-benar dapat meresapi apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab nantinya. 


"Semoga dengan pelantikan ini menjadi awal atau lauching bagi IPNU untuk bisa terus melaksanakan pengkaderisasian secara konsisten,"


 "Dan cikal bakal hadirnya kepengurusan baru di tiap-tiap kecamatan dan kelurahan,"ujar Arif.


Sementara itu, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat IPNU, Agus Suherman Tanjung,  menyampaikan agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik selama dua tahun ke depan. 


Dirinya juga menekankan agar IPNU dapat berperan baik itu berkolaborasi dengan masyarakat maupun instansi lainnya.


“Kami berharap kepengurusan IPNU Palembang yang baru ini selalu menebarkan kebaikan, terutama di Kota Palembang, serta aktif membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial,” tutup Agus.


Dodi hari utama Ketua PW IPNU Sumsel,

menyampaikan dengan kepengurusan baru diharapkan menjadi sebuah kesemangatan baru yang nantinya mampu mengembangkan roda organisasi dua tahun kedepan.


"Semoga IPNU Kota Palembang dinakhodai kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan amanah.Mempunyai semangat yang baru dan terus menebar kebaikan dan bermamfaat untuk masyarakat dikota palembang,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.