Pasangan Ratu Dewa - Prima Salam Pilihan Terbaik Bagi Masyarakat Palembang.


Palembang, Liputansumsel.com  - Peby Anggi Pratama, S.H., M.Kn., anggota Fraksi Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam, dalam Pilkada Palembang 2024.


Menurut Peby, dukungan ini didasari keyakinan bahwa pasangan tersebut merupakan pilihan terbaik untuk masyarakat Palembang.


Sebagai kader Partai Golkar, kami sangat percaya bahwa dukungan kami ini tepat dan akan membawa kebaikan bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk mewujudkan Palembang Berdaya dan Palembang Sejahtera,” ungkapnya saat ditemui oleh awak media di DPRD Kota Palembang, Kamis (3/10/24).


Peby juga menekankan pentingnya program-program yang diusung oleh pasangan ini, yang mencakup bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan pembangunan.


“Kami berharap tidak hanya mewujudkan pendidikan dan kesehatan berkualitas, tetapi juga yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, pemerataan pembangunan menjadi fokus utama,” tambahnya.


Terkait dengan kegiatan sebelumnya, Peby menjelaskan bahwa Partai Golkar telah berkolaborasi dengan masyarakat melalui kegiatan dialogis bersama para tokoh agama dan masyarakat.


“Sinergi dengan masyarakat, terutama dalam menyampaikan pesan-pesan moral kepada kaum milenial, menjadi bagian penting dari upaya kami mendampingi calon yang visioner dan merakyat seperti Ratu Dewa,” jelasnya.


Peby optimistis bahwa jika Ratu Dewa dan Prima Salam terpilih, mereka akan mampu membawa perubahan signifikan bagi Kota Palembang hingga tahun 2030.


“Kami berharap ketika beliau terpilih, Kota Palembang akan semakin berdaya dan sejahtera, dengan masyarakat yang ikut merasakan manfaatnya.


Kesehatan dan pendidikan yang berkualitas serta terjangkau akan menjadi prioritas,” tutupnya.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.