M Eko Wahyudi #Anak Bunda Tenga Viral di Gen Z


Palembang, Liputansumsel.com -  Sekretaris Jenderal PKC PMII Sumsel, M. Eko Wahyudi secara tegas mendukung pencalonan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wakil Wakil Gubernur Sumsel.


Eko, yang juga dikenal sebagai aktivis parlemen jalanan, menilai bahwa Pak Mawardi Yahya dan Bunda Anita adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin Sumsel.


“Kami sangat dekat dengan Sahabat Anita Noeringhati . Beliau adalah singa betina parlemen  yang kami kenal baik dan sering tukar pikiran berdiskusi bersama kami untuk mewujudkan sumsel maju bersama.

Anita Noeringhati adalah orang yang lahir dari ‘parlemen jalanan’ dan memiliki rekam jejak sangat dekat bersama pemuda gen Z.


“Beliau memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan pemuda, terutama generasi milenial dan Gen Z.”tambahnya

Eko memuji Anita Noeringhati atas kedekatannya dengan masyarakat selama menjabat sebagai Ketua Dprd Sumsel.


“Anita Noeringhati sering turun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat. Pendekatannya yang transformatif dan efektif sangat dibutuhkan untuk masa depan kota ini,” ujarnya.


Eko mengakui bahwa Pilkada Sumsel akan menghadapi persaingan ketat, dengan berbagai calon potensial. Namun, ia menegaskan kesiapan kami untuk mendukung Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati hingga mereka dilantik.


“Kami berharap mereka dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, sejahtera, dan cerdas. Fokus pada infrastruktur seperti penanganan banjir, agraria, dan perbaikan jalan adalah prioritas utama,” jelas Eko.


Selain itu, Eko menekankan pentingnya pembangunan non-fisik, seperti peningkatan fasilitas kesehatan dan pelayanan publik yang pro-rakyat.


“Masyarakat membutuhkan tidak hanya fasilitas yang memadai, tetapi juga pelayanan yang memudahkan mereka. Kami percaya MATAHATI akan memberikan itu,” pungkasnya.


Setelah menggores tinta sejarah di panggung parlemen sebagai anggota legislatif, kini ibu dari dua anak – Aryuda Perdana Kusuma dan Ardhia Putri Kusuma – tengah menulis sejarahnya untuk menuju kiprah berikutnya di ranah eksekutif menjadi Wakil Gubernur Sumsel. Semoga jabatan ini bisa diraihnya, maka sejarah kembali mencatat ia sebagai perempuan pertama di Sumsel menjadi pucuk pimpinan di Pemerintah Provinsi Sumsel.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.