Korcam dan Kordes Komando MAHAR-MATAHATI Muara Enim Resmi Dikukuhkan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Bukti rasa cinta dan sayangnya Tim Relawan Komando Mawardi Anita Harapan Rakyat (MAHAR) Kabupaten Muara Enim kepada Pasangan Calon (Paslon) Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati resmi dikukuhkan, ini merupakan wujud keseriusan serta kesungguhan kami, bertempat di Gedung Desa Sugih Waras Barat Kecamatan Rambang pada hari Minggu (13/10/2024).


Dibawah pimpinan Nathan sebagai Koordinator Kabupaten dan Hendri Yanson sebagai Koordinator Kecamatan Rambang, rangkaian acara silaturahmi langsung dengan Cagub Mawardi Yahya serta pengukuhan Tim Komando MAHAR ini berjalan lancar dan sukses disaksikan oleh ribuan masyarakat setempat.


Nathan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Mawardi Yahya beserta rombongan yang telah hadir langsung dan berkenan mengukuhkan Para Korcam hingga Kordes Komando MAHAR di Kecamatan Rambang, terutama kepada Saudaraku Hendri Yanson terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya. Saya sangat mengapresiasi suksesnya acara ini tentu tidak mudah sampai terlaksana dengan baik.


"Kami mengharapkan kontribusi yang telah dilakukan ini kelak akan membawa dampak yang besar dan signifikan dalam menghantarkan kemenangan paslon MATAHATI nomor 3 pada hari pencoblosan pada tanggal 27 November 2024 mendatang," tutur Nathan.


Ditempat yang sama, Hendri Yanson mengatakan kegiatan ini bentuk nyata kami dalam menyukseskan MATAHATI agar dapat menjadi pemenang di Pilkada 2024 ini, selain itu kami juga disini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Mawardi Yahya yang telah hadir di tengah masyarakat Desa Sugihwaras dan Sugihwaras Barat Kecamatan Rambang ini. Semoga rangkaian kegiatan pada hari ini memberikan kesan yang berbeda dan tak terlupakan untuk kita semua.


"Kami siap memenangkan dan mencoblos Matahati Wak Uban nomor 3 demi Sumsel bangkit bersama serta mengembalikan kejayaan Sumatera Selatan," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.