Calon Gubernur Sumatera Selatan Ir.Edy Santana Putra Silaturahmi Bersama Warga Kenten Laut

 


Liputan Sumsel.Com - Calon Gubernur Sumatera Selatan Ir H.Edy Santana Putra MT gelar silaturahmi bersama warga Kenten Laut di Taman Samba Jalan Abd Nanguning Rt 12 Dusun 01 Kenten Laut Seberang ,Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.


Kehadiran Calon Gubernur Sumatera Selatan ditenga masyarakat ini menjadi suatu kedekatan dan harapan baru bagi masyarakat terhadap pemimpin di Sumatera Selatan.


Ir. H.Edy Santana Putra M.T menyampaikan merasa bahagia dan bersyukur karena bisa hadir di acara Silaturahmi bersama masyarakat Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin. 


"Sudah 3 hari ini silaturahmi di daerah Kabupaten Banyuasin, menurut saya,ini lokasi yang sangat penting untuk mendulang suara, " ujarnya saat diwawancara usai acara, Selasa (15/10/2024).


Lanjut Edy, disini banyak keluhan masyarakat mengenai infrastruktur, terutama untuk Jalan di Kenten Laut. 


"Di daerah Kenten Laut ini, infrastruktur harus diutamakan dan butuh perbaikan, dari mulai Jalan yang rusak, belum diaspal, maupun lampu penerangan Jalan yang Mati," lanjutnya. 


Terkait acara Silaturahmi, Edy juga bersyukur karena masyarakat antusias atas kehadiran dan sudah terbukti program yang telah dijalankan ketika menjadi Walikota Palembang dahulu.


Disisi lain, Edy sangat Optimis Untuk Kemenangan Pasangan Edy Santana -Riezky Aprilia (ERA) untu menjadi Gubernur -Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029 mendatang karena Survei yang tinggi di Masyarakat. 


"Untuk masyatakat mudah-mudahan  tidak Golput dan Memilih ERA. Target di 47 persen kemenangan," tambahnya. 


Edy Juga menambahkan, nantinya ada Program unggulan ERA yakni, Sekolah gratis dan Berobat gratis bagi masyarakat. Kita akan kembalikan lagi bantuan dan akses kesehatan. 


Ketua Pelaksana Kegiatan Ir. H Guntum Iskandar MSI menyampaikan bahwa kegiatan yang terlaksana pada hari ini merupakan bentuk silaturahmi warga kenten laut bersama Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029.


"Alhamdulillah kita dapat bertemu secara langsung bersama Pak Edi Sanatana Putra dalam Ajang Silaturahmi,".


Sebagai warga Kenten Laut dan warga sekitar. Tentunya, kami sangat mengharapkan sosok pemimpin yang peduli serta dapat hadir secara langsung untuk mendengarkan berbagai  persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.


"Pak Edi Santana Putra  merupakan sosok pemimpin yang sudah terbukti  banyak berbuat dalam mementingkan nasib rakyat.Seperti saat beliau menjabat sebagai walikota Palembang tentunya banyak yang sudah pak Edi perbuat,"


Lanjut Guntum " Kemajuan-kemajuan dalam dampak pembangunan sudah sangat dirasakan sala satu contoh penyediaan air bersih dan ledeng sudah dirasakan warga masyarakat,"ujarnya 


Melaui program-program terbaik pasangan Edy Santana -Riezky Aprilia semoga menjadi harapan baru bagi masyarakat Sumatera Selatan.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.