Warga Lawang Kidul Antusias Sambut Program Tebus Murah Fitri-Nandri


PALEMBANG, Liputansumsel.com, Calon wakil walikota (Cawako) Palembang Nandriani Octarina disambut antusias warga Lawang Kidul, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Rabu (4/8/2024). 


Kedatangan wanita berparas cantik ini dalam rangka program tebus murah sembako sekaligus silaturahmi bersama warga Lawang Kidul. 


“Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan dari sejak awal sosialisasi beberapa bulan yang lalu. Mengapa tebus murah? karena kebutuhan masyarakat saat ini yang paling utama adalah bahan sembako, apalagi semua harga sembako hampir semuanya naik,”jelas Nandriani yang saat ini berpasangan dengan calon walikota Fitrianti Agustinda. 


Lebihlanjut disampaikannya, selain program tebus murah, dirinya bersama dengan ibu Fitrianti saat ini juga tengah gencar mengunjungi langsung ibu hamil atau sering di sebut program “Jenguk Wong Bunting”. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tentunya akan menjadi salah satu program andalan yang akan di lakukan jika terpilih pada pilkada nanti.


“Ibu hamil itu sangat butuh perhatian, setidaknyo bisa meringankan persiapan dan kebutuhan saat akan melahirkan. Ini akan manjadi prioritas kami dan akan terus dilanjutkan jika terpilih nanti,”tegasnya.


Sementara itu, Rina (32) salah seorang warga yang mendapatkan sembako tebus murah mengaku sangat terbantu dengan kegiatan ibu Fitrianti dan Nandriani. 

“Semoga sering dilakukan tebus murah di sini, karena sangat membantu kami harga sembako murah,”ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.