SMPN 60 Palembang Semangkin Bersolek dengan Pembangunan Pagar Dan RKB Baru

 


Palembang, LiputanSumsel.Com-Sekolah sekolah akan tampak bagus dan berkualitas jika dilihat. dari sudut pembangunan dan tenaga pendidik yang handal.


SMPN  60  Palembang Terletak di Jalan Husin BasriKelurahan Sukamulya Kecamatan Semarang Borang Kota Palembang dengan jumlah peserta didik kurang Lebih 650 dinilai cukup siginifikan dalam hal pembangunan.


Hal ini bisa kita lihat dari tingkat pembangunan di SMPN 60 Palembang semakin Bersolek dengan melakukan beberapa pembangunan diberapa pekan Lalu pagar sudan di bangun, dan sekarang Penambahan 6 Lokal Ruang kelas Belajar baru dan Pembangunan Laboratorium Komputer.


Hal ini dilakukan agar segala aktivitas belajar mengajar dapat berjalan lebih maksimal di SMP 60 Palembang, serta menambah kenyamanan untuk siswa-Siswi dan para pendidik dalam keseharian mereka khususnya.


Saat dibincangi diruang kerjanya belum lama ini, Emi Trisna Kepala Sekolah SMP 60 Palembang mengatakan"Saya selaku kepala sekolah di SMP 60 palembang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah peduli atas pembangunan Fasilitas Sekolah kami ini, sehingga kedepannya InsyaAllah SMPN 60  akan lebih maksimal meningkatkan giat Belajar mengajar, "Terangnya.


Lanjut Emi, selain itu, Sekolah kami juga mempunyai giat Ekstra Kulikuler salah satu unggulannya Juga Giat Memanah, ada 6 Atlit panah yang sudah Alumni dari sekolah ini yang sudah sudah berkoordinasi dengan KONI Sumsel" Jelasnya.


Ditempat yang sama Ketua LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARAK) Malpin Mamora Mengapresiasi Pemerintahan Kota Palembang yang sangat peduli terhadap SMPN 60 Palembang dan malpin juga berharap semoga Kemajuan SMPN 60 Palembang semangkin Baik Supaya para orang tua Siswa semakin berminat untuk menyekolahkan anak anaknya ke SMP 60 palembang.

 

Malpin juga menanggapi pembangunan pagar dan Ruang Kelas Baru (RKB) semoga Pihak  kontraktor yang terlibat dalam pembangunan fisik infrastruktur SMPN 60 ini memang benar benar serius dalam melakukan pekerjaan mereka sehingga memang di rasakan manfaanya untuk dunia pendidikan"Harap malpin. (Povi).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.