Sahabat Bintang 9 Siap Perjuangkan Pasangan RDPS Menuju Walikota dan Wakil Walikota Palembang


Palembang,liputansumsel.com - KPU Kota Palembang telah menetapkan nomor urut kepada 3 pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang akan berkompetisi di Pilkada Palembang 2024, Senin, (23/09/2024) 


Tiga Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang sudah resmi mendapatkan Nomor urutnya masing masing. Pasangan Fitrianti Agustinda - Nadriani Oktarina berada di nomor urut 1, pasangan Ratu Dewa - Prima Salam nomor urut 2 dan pasangan Yudha - Bahar Nomor urut 3.


Salah satu pendukung pasangan Ratu Dewa - Prima Salam yaitu Sahabat Bintang 9  juga turut hadir dalam mengantarkan pasangan RDPS tersebut dalam pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon ke  KPU Kota palembang. 


M. Anwar Nupitro selaku Wakil Ketua Sahabat Bintang 9 didampingi oleh Arie Noprian Kadiv Sahabat Bintang 9 dan M. Yoga Prasetyo Wasekjen Sahabat Bintang 9 mengatakan, hari ini bersama rekan rekan seperjuangan  turut hadir dalam  mengawal jalanya pengambilan nomor urut di KPU. 


"Alhamdulillah, pasangan RD - PS hari ini mendapatkan No Urut  2 semoga dengan keluarnya penetapan nomor urut ini bisa membuat semua tim semakin semangat dan masyarakat kota Palembang juga bisa menerima apa yang menjadi visi dan misi terbaik dari pasangan RDPS untuk kemajuan kota Palembang kedepan, "


Anwar Melanjutkan "Sahabat Bintang 9 akan terus berupaya mensosialisasikan program-program terbaik seperti visi misi dari Pasangan Ratu Dewa kemasyarakat, "ungkapnya. 


Anwar menyampaikan bahwa Sahabat Bintang 9 selama ini sudah melakukan konsolidasi dan koordinasi didalam keluarga besar Sahabat Bintang 9 untuk memantapkan hati memenangkan pasangan Ratu Dewa - Prima Salam menuju Walikota dan Wakil Walikota Palembang.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.