Pemerintah Kecamatan Sukarami Terus Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat


Palembang, Liputan Sumsel-.Com - Pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan pemerintah Kecamatan Sukarami kini terus dimaksimalkan.Berbagai sarana informasipun dapat di akses masyarakat  baik lewat media sosial pemerintahan Kecamatan sukarami atau datang secara langsung.


Sekretaris Kecamatan Muhammad Eriardi, S.Ip,.MM menyampaikan  dengan kantor yang baru, dan dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan sukarami.


“Layanan yang kita berikan disini seperti mini Mall Pelayanan Publik (MPP), jadi di kecamatan Sukarami memberikan pelayanan  mulai dari layanan administrasi kependudukan, Kesehatan dan layanan yang berhubungan langsung di tangani kecamatan sukarami,” terangnya, Kamis (26/09/2024).


Untuk masyarakat yang ingin  mengurus baik itu  administrasi kependudukan (adminduk),kesehatan dan pengurusan lain-lain  bisa datang secara langsung kekantor kecamatan Sukarami atau bisa diakses lewat media sosial instagram ,FB dan web pemerintahan Kecamatan Sukarami.


"Pelayanan kepada masyarakat berada dilantai bawah mulai pelayanan administrasi kependudukan ,kesehatan dan pelayanan administrasi lainya,"


Eriardi menambahkan "Hadirnya gedung baru kecamatan ini menjadi simbol pelayanan untuk masyarakat yang nyaman dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.