Pasangan Duo Srikandi Fitrianti - Nandriani Mendapatkan Nomor Urut 1

 


Palembang ,liputansumsel.com-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang periode 2025 - 2030, Senin (23/09/2024).

,,

Ketiga Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Palembang periode 2025-2030 berlangsung pukul 14.00 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Palembang yang beralamat di Jalan Mayor Santoso Kamboja Palembang. 


Masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang  kini telah mantap mendapatkan nomor urut,  seperti pasangan Fitrianti Agustinda -  Nandriani mendapatkan Nomor urut 1, pasangan Ratu dewa - Prima Salam nomor urut 2 dan Pasangan Yuda-Bahar mendapatkan nomor urut 3 setelah penetapan dari KPU Kota Palembang. 


Pasangan Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina (Black Pink) setelah penentuan nomor urut 1 disambut gemuru gembira baik dari pasangan calon maupun simpatisan yang mendampingi. Dengan sambutan yang semangat dari berbagai tim sukses dan relawan membuat semakin kokoh dan mantap untuk memenangkan pilkada di 27 November 2024 mendatang. 

Fitrianti-Nandriani, mengaku bersyukur bisa mendapatkan angka 1 dalam Pilkada tahun ini, karena 5 tahun lalu saat maju menjadi wakil wali kota mendapingi Harnojoyo mereka mendapatkan nomor urut yang sama.

"Insya Allah kami menjadi pasangan yang terbaik untuk kota Palembang," ungkap Pasangan Fitrianti - Nandriani. 

Nomor urut satu bagi para pendukung adalah angka suatu keistimewaan bagi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina. Nomor urut 1 adalah nomor yang sakral karena dianggap pendukung sebagai angka keberuntungan dalam kemenangan. 


Dengan begitu pasangan yang berjuluk  Duo Srikandi ini bersama para pendukung menganggap bahwa nomor urut 1 merupakan suatu keistimewaan dalam kontestasi Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2025-2030.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.