LMP Kota Palembang Siap Menangkan Pasangan RDPS


Palembang,  Liputan Sumsel. Com --  Rapat Pleno terbuka pengundian No Urut bagi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang periode 2025-2030.

Tiga (3) pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang diantar langsung oleh ratusan massa pendukung dari masing masing calon. Penentuan No Urut ini

dilaksanakan di Aula Demokrasi Lantai 3 Kantor KPU Kota Palembang, Senin ( 23/9/2024). 

Salah satu pendukung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang Laskar Merah Putih (LMP) kota Palembang. Diketuai oleh Sofyan, SH dan didampingi Toni Pagun selaku Dewan Penasehat beserta Ratusan Brigadir dan Anggota LMP dan Pasukan inti.

Ketua LMP kota Palembang Sofyan, SH melalui Dewan Penasehat Toni Pagun mengatakan, Laskar Merah Putih (LMP) kota Palembang sangat mendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang RD-PS sampai menang.

" Kami LMP kota Palembang tegak lurus memenangkan pasangan RD-PS. Untuk target LMP kota Palembang menargetkan 65 persen untuk kemenangan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Palembang RD-PS.

" Kami LMP kota Palembang satu komando yang di pimpin Bang Sofyan untuk memenangkan RD-PS menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang," ungkap Toni.

Toni berpesan, buat keluarga, teman dan anggota LMP yang ada di 18 Kecamatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan RD-PS. Saya berpesan jangan lupa mencoblos No Urut 2 pasangan RD-PS.

Toni mengajak, kepada seluruh keluarga besar LMP kota Palembang untuk bersama sama berjuang dan memenangkan RD-PS menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2025 - 2030." pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.