Ketua DPW APKLI Provinsi Sumsel Harmoko Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya H Abusari Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsell


Palembang, Liputan Sumsel- Pengambilan Sumpah Jabatan 75 Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan Terpilih Periode 2024 - 2029 dilaksanakan di Gedung Kantor DPRD Sumsel. Selasa (24/9/2024).

Setelah  mengikrarkan sumpah jabatan tentunya  menjadi langkah baru  mengenai tugas dan amanah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam mengatasi berbagai persoalan ditenga masyarakat mulai dari pendidikan , kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APKLI Provinsi Sumatera Selatan Harmoko didampingi Sutrisno mengucapkan, Selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak H. Abusari, SH., M.Si sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan Sumsel 9 Fraksi Nasdem.


" Beliau membawa sebuah harapan bagi  masyarakat  di Muba (Musi Banyuasin), 

Masyarakat Muba berharap semoga bapak Abusari menjadi sosok wakil rakyat yang mampu mengcover dan mengakomodir berbagai aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat terutama di Muba,"


"Program unggulan bpk H. Abusari tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat seperti sebuah program satu penyuluh satu desa. Dan itu krusional dan terserap lebih dari seribu penyuluh dari desa atau penyuluh pertanian yang beliau pelopori,


Lanjut harmoko " Kedepan yang kita ketahui beliau akan mempelopori program unggulan  satu kecamatan satu Excavator dan berkesinambungan ,semoga dapat terealisasi,"ungkap harmoko.


Kami keluarga besar Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengucapkan selamat dan sukses kepada Bpk Abusari menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, semoga jabatan yang diraih amanah (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.