Kader PAN Fajar Febriansyah Ikuti Pengambilan Sumpah Jabatan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel


Palembang, Liputan Sumsel Com - Sebanyak 75 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Selatan terpilih periode 2024-2029 melaksanakan pengambilan sumpah jabatan di Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Selasa (24/09/2024).


Dalam pengambilan sumpah jabatan yang terlaksana pagi ini tentunya menjadi hari bersejarah dan bangga baik bagi anggota DPRD yang terpilih serta keluarga.


Dari hasil pemilihan legislatif yang terlaksana pada tanggal 14 Februari 2024 waktu lalu banyak menempatkan kursi bagi kader-kader terbaik seperti dari Partai Amanah Nasional (PAN).


Salah satunya Kader Partai PAN, Fajar Febriansyah, ST, M. I. Kom usai pelantikan diwawancara menyampaikan ungkapan syukur atas pencapaian yang diperoleh sehingga menempatkan dirinya menjadi wakil rakyat untuk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk periode 2024-2029.


“Alhamdulillah hari ini sebanyak 75 anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang terpilih melakukan pengambilan sumpah jabatan. Tentunya, ini adalah amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Fraksi PAN periode 2024-2029 ada peningkatan menjadi 6 kursi tentunya menjadi suatu kebanggaan “ungkapnya saat diwawancara, selasa (24/09/2024).


Fajar menyampaikan dirinya terpilih dari fraksi Partai Aman Nasional dari Daerah pemilihan Sumatera selatan 2 yang meliputi sembilan kecamatan yang ada dikota palembang.


” Kami akan berjuang sekuat tenaga sesuai dengan sumpah jabatan kami, doakan kami dari fraksi PAN dapat mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi janji-janji kami kepada masyarakat, “ungkapnya.


Fajar menambahkan, mengucap syukur untuk pencapaian yang diraihnya, “Alhamdulillah ada peningkatan satu kursi Doakan kami dari fraksi PAN dapat mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, ” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.