H.M.Anwar Al Syadat, S.Si.,M.Si Terpilih kembali menjabat Anggota DPRD Provinsi Periode 2024-2029


Palembang,liputansumsel.com - Sebanyak 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), periode 2024-2029  resmi dilantik, Selasa (24/9/2024).


Pengambilan sumpah jabatan yang digelar diruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel tidak hanya dihadiri dari berbagai perangkat daerah seperti Pj Gubernur Sumatera Selatan, Sekda Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel,bahkan  pihak keluarga dan kerabat Anggota yang terpilih ikut meramaikan dalam  mensukseskan jalanya agenda yang ditunggu tunggu setelah melalui pemilihan pada 14 februari 2024 lalu.


Sala satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi PKS H.M.Anwar Al Syadat, S.Si.,M.Si yang terpilih kembali menjabat untuk periode 2024-2029 saat diwawancarai menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan  terlaksana ini menjadi hari bersejarah yang mengharukan sekaligus membanggakan baik bagi anggota DPRD yang terpilih serta keluarga.


"Jabatan ini adalah sebuah amanah dari masyarakat yang harus kami emban sebaik mungkin,"


"Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan kita akan bekerja sesuai tupoksi sehingga apa yang menjadi tugas mulai dari pengawasan, kebijakan, peraturan maupun mengenai anggaran dapat benar-benar berjalan sebagaimana mestinya,"ungkapnya.


Masih banyak persoalan -persoalan yang masih perlu diperhatikan nantinya mulai dari kesehatan, pendidikan,sosial , infrastruktur dan lain-lain.


"Tentunya ini menjadi PR  nantinya yang harus dikerjakan, akan tetapi apa yang selama ini sudah berjalan baik akan terus kita tingkatkan,"ujarnya.


Salah satunya terkait mengenai  kesehatan gratis untuk masyarakat Sumsel yang mana program tersebut  sudah dapat dirasakan oleh masyarakat 


"melalui program UHC yang saat ini sudah berjalan diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memanfaatkan pelayanan kesehatan, disisi lain juga dari segi infrastruktur yang mana sudah berjalan dengan baik diberbagai kabupaten dan kota nanti akan lebih ditingkatkan secara maksimal,"


Penutup perbincangannya Anwar Al Syadat, mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril selama proses Pemilihan Legislatif.


” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril selama dalam proses pemilihan legislatif  lalu ”, tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.