Berbagi Keberkahan dan Rizki, PT Pamapersada Nusantara Berikan Santunan Anak Yatim Piatu di 2 Desa


Muara Enim, Liputansumsel.com--PT Pamapersada Nusantara Site Sumatera Selatan Bukit Asam melalui program CSR bidang sosial kembali melaksanakan kegiatan berbagi rizki dan berkah berupa santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa di Desa Karang Raja dan Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim. Kegiatan berturut-turut dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 September 2024. Santunan ini disalurkan kepada puluhan anak yatim, piatu, dan dhuafa dengan total penerima santunan sebanyak 68 orang.


Acara ini pertama dilaksanakan di Desa Karang Raja pada tanggal 9 September 2024, bertempat di Masjid Jami Al Fallah Karang Raja dengan penerima santunan sebanyak 54 orang anak. Kemudian di lanjut di Desa Tanjung Raja pada tanggal 10 September 2024, bertempat di kantor Desa Tanjung Raja dengan penerima santunan sebanyak 14 orang anak.


Acara santunan ini merupakan bagian dari komitmen PT Pamapersada Nusantara dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan untuk anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah tersebut. Management PT Pamapersada Nusantara yang diwakili oleh Danang Prakoso, Athfi Ghufron, Kusdiharto, dan Adi Wijaya juga turut hadir dalam setiap kegiatan santunan ini sebagai bentuk komitmen dan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ustad dari masing-masing desa yang memberikan doa untuk kelancaran usaha PT Pamapersada Nusantara dan keselamatan dalam melakukan kegiatan operasional serta mendoakan kesejahteraan masyarakat sekitar. Selain itu Kades Karang Raja Okta vianty dan Kades Tanjung Raja Rasyid menyampaikan Terima kasih atas program ini, sehingga PT Pamapersada Nusantara terus diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan usaha serta berkelanjutan dalam kegiatan sosial. 


Kepala Desa Karang Raja, Octa Vianty menyampaikan "Saya mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Karang Raja menyampaikan terimakasih kepada PT Pamapersada Nusantara yang telah membuat program santunan ini sehingga masyarakat kami dapat terbantu, semoga PT Pamapersada Nusantara diberi keberkahan dan keselamatan selalu dalam kegiatan operasionalnya". 


Management PT Pamapersada Nusantara yang diwakili oleh Athfi Ghufron saat santunan di Desa Karang Raja menyampaikan, “Semoga sedikit rizki dan kebahagiaan yang kami berikan dapat memberikan keberkahan dan terimakasih atas doa baik yang telah diberikan semoga semua diberikan kelancaran sehingga program-program lainnya bisa terus kami jalankan”. 


Dengan kegiatan ini, PT Pamapersada Nusantara berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," tutur Athfi Ghufron.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.