Antusias Masyarakat Lawang Kidul Hadiri Silaturahmi Paslon Gubernur Mawardi & Wagub Anita Sumsel Berlangsung Meriah


Muara Enim - Liputansumsel.com --Kunjungan Silaturahmi H. Mawardi Yahya Calon Gubernur & RA. Anita Noeringhati untuk menyelenggarakan sosialisasi bersama masyarakat Kecamatan Lawang Kidul di Lapangan Mandala Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jumat (06/09/2024).


Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan acara silaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus sosialisasi guna mengenalkan serta penyampaian visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029 pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


Dalam sambutan Tokoh masyarakat Nur Joni mengucapkan, Selamat datang kepada calon Wakil Gubernur ibu RA Anita Noeringhati dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga tetap terjalin silaturahmi ini lebih baik lagi lalu kami masyarakat di Lawang Kidul siap mendukung dan memilih nantinya serta memenangkan paslon Matahati ini.


"Tentunya untuk niat baik dan guna kemaslahatan masyarakat banyak, program dari pasangan Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati kami akan dukung kemudian kami mendoakan semoga dapat memimpin Sumsel periode 2025-2030," lanjut Nur Joni sebagai tokoh masyarakat.


Kemudian diungkapkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang hadir RA Anita Nuringhati terima kasih atas kehadiran dan masih setia sabar menunggu kehadiran kami, serta permohonan maaf dari kami karena keterlambatan kehadiran di kesempatan kami ini.


Dirinya memaparkan program dari pasangan Mawardi Yahya - Anita Noeringhati untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel, program berobat gratis dan pendidikan gratis karena program ini melanjutkan program pada masa Syahrial Oesman, kemudian dilanjutkan masa Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel sebelumnya.


Lebih lanjut dikatakan Anita, "Program inilah yang akan dilanjutkan kelak jika masyarakat menghendaki dengan memberikan dukungan dan amanah kepada kami, karena program ini sangat menyentuh terutama masyarakat yang Putra Putrinya punya potensi dan punya tingkat kecerdasan dengan keterbatasan kemampuan ekonomi," jelasnya.


Dengan program pendidikan gratis sampai ke perguruan tinggi, anak anak yang memang betul-betul memiliki potensi dan cerdas akan punya peluang untuk mengikuti program pendidikan gratis disamping program lainnya.


Diakhir sambutannya, calon Wakil Gubernur Sumsel Anita Noeringhati berharap agar mohon doa dan dukungan masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, semoga pasangan Gubernur Sumsel Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati bisa terwujud menjadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.