Pimpin Apel Pagi Personil Polres Kota Payakumbuh Sampaikan Pesan


Payakumbuh,liputansumsel.com,- Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.


Hal ini yang di laksanakan seluruh personil Polres Payakumbuh, Senin (05/08) dengan pemimpin apel Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.,S.H.,M.H.


Dalam sesi jam pimpinan tersebut Kapolres AKBP Ricky menyampaikan kepada seluruh personil untuk bekerja secara profesional dan proporsional, terutama kepada personil pengemban fungsi reserse dirinya ingatkan bertugas sesuai dengan aturan dan SOP yang ada.


" Pastinya tugas rekan di bidang penyidikan kasus/perkara sangat kompleks, hal ini menuntut rekan-rekan untuk profesional agar maksimal dalam penanganan perkara, kepada personil Bhabinkamtibmas juga jangan sampai bosan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sebagai tindakan preventif terjadinya kejahatan" ujar Kapolres


Selain itu, aktivitas media sosial personil juga turut menjadi perhatian Kapolres, terkhusus kepada personil Polwan, Kapolres ingatkan untuk tidak ada aksi atau konten negatif yang menjadi konsumsi publik, apalagi membawa "embel-embel" institusi Polri didalamnya.


" Bijaklah dalam bermedsos apapun jenisnya, jangan sampai terjadi hal-hal yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain, apalagi institusi, Kasipropam dan personil propam saya minta untuk terus lakukan pengawasan dalam hl ini " pesan Kapolres


Di akhir arahan Kapolres juga gambarkan akan bahaya dan dampak narkoba, tak hanya bagi pelaku, orang-orang terdekat juga pasti akan merasakan efek negatifnya.


" Terutama bagi personil, jangan coba-coba tergiur apalagi berkecimpung dalam urusan narkoba ini, tidak akan ada tolerir bagi yang melanggar, " pungkas Kapolres. 


Jurnalis Rizki ahmad rifandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.