Penyerahan Dokumen Pokok-pokok Pikiran DPRD Kota Prabumulih kepada Pemerintah Kota Prabumulih


Prabumulih,liputansumsel.com-- Telah diadakan Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Prabumulih tentang Penyerahan Dokumen Pokok-pokok Pikiran (POKIR) DPRD Kota Prabumulih kepada Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (14/05/2024).

Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Anggaran DPRD, Bapak Sutarno SE, M.I.Kom, yang didampingi oleh Wakil Ketua Badan Anggaran, H. Ahmad Palo, SE, dan anggota Badan Anggaran, H. Mat Amin S, Ag.

Dokumen Pokok-pokok Pikiran ini diterima langsung oleh Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi SH, MSi, didampingi oleh Kepala Bappeda, Ir. Abu Shohib, dan Kepala BPKAD, Wawan Gunawan Ak, CA.

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE mengatakan, Rapat ini bertujuan untuk menyampaikan dan membahas pokok-pokok pikiran DPRD yang akan menjadi acuan dalam penyusunan anggaran dan program kerja Pemerintah Kota Prabumulih.

“Penyerahan dokumen ini merupakan langkah penting dalam upaya mewujudkan sinergi antara DPRD dan Pemerintah Kota Prabumulih dalam pembangunan daerah,” jelasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.