Mantap, Fitrianti Agustinda Terima Lencana Karya Bakti


Palembang, Liutansumsel.com, Fitrianti Agustinda selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palembang mendapatkan Lencana Karya bakti saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka yang Ke-63 Tahun 2024, bertempat di Griya Agung, Senin (19/8/2024)


Saat diwawancarai usai mengikuti Upacara Hari Pramuka Fitrianti Agustinda mengucap syukur pada hari ini telah mendapatkan penghargaan serta mengucapkan selamat hari Pramuka di tahun 2024 ini yang Ke-63.


“Alhamdulillah hari ini kita telah mendapatkan penghargaan berupa Lencana Karya Bakti dimana lencana ini diberikan kepada insan pramuka yang telah mendedikasikan seluruh tenaga dan pikirannya untuk menanggulangi bencana nasional, di tahun dimana kita mengalami bencana covid-19”, paparnya.


Mantan Wakil Walikota Palembang ini menegaskan bahwa lencana yang diperoleh nya bukan hanya untuk dirinya pribadi namun juga untuk anak anak Pramuka dan juga insan-insan Pramuka yang telah turut bekerja sama untuk mengatasi pandemi covid-19.


“Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh anggota Pramuka khusunya yang ada di kota Palembang, mari kita sama sama bergerak untuk membangun Kota Palembang lebih baik dan kedepan nya Pramuka menjadi lebih baik lagi dan lebih jaya lagi”, harapnya.


“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari pramuka, semoga pramuka semakin jaya, semakin sukses dan juga jaga persatuan dan kesatuan di Kota Palembang”, Tutupnya.

(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.