M Jei Rakas Pakarlasa Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Prabumulih 2024-2027


Prabumulih,liputansumsel.com - Dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Prabumulih yang digelar di Gedung Kesenian Rundingan Wako, Rabu (21/08), M Jei Rakas Pakarlasa SH secara resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI Prabumulih periode 2024-2027. 


Penetapan ini dilakukan secara aklamasi oleh Pimpinan Sidang setelah M Jei Rakas Pakarlasa SH menjadi calon tunggal yang telah memenuhi semua persyaratan.


"Karena hanya satu orang saja yang telah mendaftar dan diverifikasi persyaratannya dinyatakan lengkap, M Jei Rakas Pakarlasa SH kita tetapkan secara aklamasi memimpin DPD KNPI Prabumulih 2024-2027," ujar Yopi Indra Putra, Perwakilan Pimpinan Sidang.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Prabumulih Demisioner, Aden Thamrin SE, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan selama enam tahun terakhir dalam memimpin organisasi tersebut. 


"Hari ini, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) sudah kita serahkan. Saya izin pamit undur diri bersama Sekjen dan Bendahara. Selamat atas terpilihnya M Jei Rakas Pakarlasa SH sebagai Ketua DPD KNPI Prabumulih 2024-2027," ungkapnya.


Aden Thamrin juga berharap agar M Jei Rakas Pakarlasa SH dapat melanjutkan program pembinaan dan pengembangan kepemudaan di Prabumulih. 


"DPD KNPI Prabumulih selalu mendukung program Pemkot Prabumulih dan senantiasa bersinergi. Silakan lanjutkan hal itu," pesan politisi Hanura ini.


M Jei Rakas Pakarlasa SH, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Dewan Kehormatan Pengurus (DKP) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin DPD KNPI Prabumulih selama tiga tahun ke depan. 


"Saya akan melanjutkan program DPD KNPI Prabumulih yang telah ada dan tentunya berinovasi untuk kemajuan pemuda di Prabumulih," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.