HUT RI Ke 79 DPRD Kota Prabumulih Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Prrsiden


PRABUMULIH ,lipitansumsel.com– Bertempat di ruang rapat DPRD kota Prabumulih, DPRD Prabumulih menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato presiden  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia yang  79.,pada Juma't (16/08 2024)

Di acara tersebut Tampak hadir Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom bersama Wakil I, Ir Dipe Anom dan Wakil II, H Ahmad Palo SE disaksikan Pj Wako, H Elman ST MM dan Forkompimda serta tamu undangan lainnya 

Presiden RI dalam pidatonya, Joko widodo mengungkapkan capaian pembangunan dua priode dirinya menjabat dengan harapn bangsa indonesia lebih sejahtera dan merata  

Dalam Sambutannya ,ketua DPRD Kota Prabumulih  Sutarno, mengatakan Didrinya mengajak semua pihak dan masyarakat untuk mewujudkan situasi demokrasi yang kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 di Prabumulih.

“Sebagai bangsa besar, harus menghargai perbedaan guna memilih pemimpin amanah bagi Prabumulih,” jelas Politisi Partai Golkar ini.

Sementara itu, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menyikapi pidato kenegaraan tersebut. Pemkot Prabumulih, jelas akan mendukung sepenuhnya program strategis telah dijalankan pemerintah pusat.

“Khususnya, masalah inflasi daerah. Pengentasan kemiskinan, juga kemiskinan ekstrem. Sejauh ini, Pemkot Prabumulih telah melakukan berbagai upaya, dan memberikan dampak positif,” ucap Elman.

Menyikap Pilkada Serentak di Prabumulih, akunya mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas di Prabumulih sejauh ini aman dan kondusif.

“Mari kita wujudkan, Pilkada aman dan damai di Prabumulih,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.