DPD Grib Jaya Sumsel Gelar Sulaturahmi Bersama Dewan Pembina Dan Anggota


Palembang, Liputansumsel.com,-Dalam rangka menjaga kekompakan antar anggota, DPD (Dewan Perwakilan Daerah) GRIB (Gerakan Rakyat indonesia Bersatu) Jaya provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar silaturahmi bersama anggota dan Dewan Pembina Grib Jaya provinsi Sumsel yang di adakan di Kebon Gede Venue, Sabtu (10/08/2024) malam.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Grib jaya Sumsel Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Sumsel, Satria Amri Ramadhan SIP.,MM, didampingi Ketua Pembina, Dicky Haitami, Achmad Yuliansyah, Hardi Lafsi, Ketua DPC Grib Jaya kota Palembang H. Jamak Udin SH, anggota Grib jaya Sumsel


Satria Amri mengatakan, untuk saat ini anggota DPD Grib Jaya di Provinsi Sumatera Selatan berjumlah 300 orang yang nantinya akan dilakukan pembinaan dan pengawasan oleh Ketua, Wakil Ketua dan para Kabid, khususnya para panglima yang selalu memberikan arahan.


"Alhamdullilah, agenda silaturahmi dengan para pembina, pengurus dan anggota berlangsung lancar. Dengan terselenggaranya silaturahmi ini, semoga dapat mengenal lebih dekat, tetap kompak, solit, sebagaimana yel-yel Grib Jaya, Jaya, Jaya," Ungkap Amri.


"Ada 13 program kerja yang sudah diarahkan untuk audensi ke instansi-instansi, baik itu BUMN ataupun BUMD. Semoga seja semua berjalan lancar,” Imbuhnya


Sementara, Ketua Ketua Pembina, Dicky Haitami didampingi Wakil IV, Hardi Lafsi menambahkan, akan selalu menjaga silaturahmi ini karena organisasi Grib Jaya ini untuk menambah saudara, teman, pergaulan dan jaringan. 


"Selain itu, dapat menambah rejeki, baik itu berupa materi maupun kejiwaan bagi kita. Namun, jika malah menimbulkan konflik, untuk apa, tidak perlu sama sekali bukan,” Pungkasnya.

(Ar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.