Ungkapkan Rasa Syukur, Pj Bupati Henky Gelar Doa Bersama


Muara Enim, Liputansumsel.com--Setelah secara resmi dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Henky Putrawan, didampingi sang istri dr. Yunita Sari, menggelar Doa Bersama unsur Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (23/07/2024).


Dalam sambutannya usai melaksanakan salat magrib berjamaah, Pj. Bupati yang juga hadir memboyong keluarga serta kerabat terdekatnya menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan wadah untuk bersyukur sekaligus berkenalan secara langsung dengan unsur Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim guna menyatukan hati dan pikiran dalam menjalankan program-program pembangunan yang telah bergulir dari masa kepemimpinan penjabat sebelumnya di Bumi Serasan Sekundang.


​Berbekal pengalamannya saat menjabat sebagai Kepala Biro Perekonomian Setda Pemprov Sumatera Selatan serta dukungan dari seluruh jajaran pemerintah utamanya masyarakat Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati optimis dapat membawa perubahan yang jauh lebih baik terkait dengan peningkatan perekonomian, pencegahan stunting, penurunan angka kemiskinan serta yang utamanya yakni menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.


Untuk itu, dirinya memohon dukungan dan sinergitas dari seluruh pemangku kepentingan untuk kemudian bahu-membahu mengawasi jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.