Senin, Kabarnya Ratusan PPPK Dilantik Pj Wako. Ini Penjelasan BKPSDM Prabumulih

 


PRABUMULIH, liputansumsel.com– Kabar gembira bagi PPPK di lingkungan Pemkot Prabumulih, telah menunggu cukup lama pelantikan dan setelah dinyatakan lulus 2023 silam.

Informasi dihimpun awak media, pelantikan PPPK sebanyak 595 orang di lingkungan Pemkot Prabumulih. Baik, tenaga teknis, tenaga kesehatan, dan tenaga guru. Dijadwalkan, akan dilakukan pelantikan pada Senin, 29 April 2024.

Hal itu dibenarkan Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MH melalui Sekban, H Khoiruddin SAg ketika dikonfirmasi awak media, Jumat malam, 26 April 2024.

“Sudah terjadwal, Senin ini. Sebanyaknya 595 orang PPPK, bakal dilantik. Seluruh PPPK dinyatakan lulus seleksi 2023,” ujar Khoiruddin kepada awak media.

Direncanakan, pelantikan dilakukan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di Halaman Pemkot Prabumulih usai apel Senin ini.

“Insya Allah, Pak Pj Wako Prabumulih akan melakukan pelantikan secara langsung ratusan PPPK di Halaman Pemkot, Senin ini,” kata dia.

Sebelumnya, informasi dihimpun awak media, ratusan PPPK lulus formasi 2023, galau karena tidak jelas kapan pelantikan dilakukan Pemkot Prabumulih. Padahal, sejumlah kabupaten/kota lain di Sumsel perekrutannya sudah dilantik.

“Lahat sudah dilantik, Palembang sudah. Kita Prabumulih, tidak tahu kapan PPPK formasi 2023 dilantik. Harapannya, Pemkot Prabumulih segera melakukan pelantikan. Sehingga, kita tidak lagi menerima gaji honorer lagi,” ucap salah satu PPPK dinyatakan lulus tidak mau disebut namanya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.