Sambut Kunjungan warga,Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Siap Sejahterahkan Masyarakat Banyuasin




Sambut Kunjungan warga,Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Siap Sejahterahkan Masyarakat Banyuasin


Palembang, LiputanSumSel.Com - Belum lama ini Puluhan masyarakat Banyuasin secara bersama-sama sambangi rumah calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono,SH atau yang lebih akrab disapa Pakde Slamet yang beralamatkan dijalan Abusama Kota Palembang.

Dalam kunjungan masyarakat tersebut bertujuan tidak lain untuk  bersilahturahmi dan mengenal lebih dekat sosok Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, SH.

Dengan mengunjungi kediamannya secara langsung dan bertatap muka, masyarakat Banyuasin bisa menilai Pribadi Sosok Pakde Slamet  lebih dekat, agar kedepannya masyarakat tidak salah menentukan pilihannya mereka.

Ditempat kediaman Pakde Slamet, Heri (36 tahun) warga Talang Kelapa banyuasin saat dibincangi usai pertemuannya dengan Pakde Slamet mengatakan" Selain untuk bersilaturahmi dan mengenal sosok pakde Slamet kami juga sebagai warga masyarakat Banyuasin ingin mengetahui program program apa saja yang akan dilaksanakan nantinya oleh pakde Slamet apabila terpilih menjadi Bupati Banyuasin " Terangnya.

Slamet Somosentono Calon Bupati Banyuasin yang sebelumnya merupakan wakil Bupati Banyuasin mendampingi Askolani,SH, MH  selaku bupati Banyuasin, Pakde Slamet ingin secara langsung lebih berbuat banyak lagi melakukan perubahan untuk Banyuasin lebih maju lagi terutama dalam Infrastruktur di Banyuasin demi masyarakat, Pakde Slamet dengan hati yang mantap maju sebagai Calon Bupati yang diusung Partai Gerindra, PAN  Dan Demokrat.

Pakde Slamet secara langsung  menjelaskan saat di bincangi di Kediamannya mengatakan"programnya antara lain" Gaji RT Seluruh diKabupaten Banyuasin  akan dikucurkan 500.000, perbulan  Gaji guru Paud juga akan di naikan, Gaji Marbot akan di kaji juga, Eskapator Perdesa, dan masih banyak lagi program lain yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin." Jelasnya.

Pakde juga mendapatkan keluhan dari masyarakat, bahwa Air PDAM di Banyuasin Kurang, Bersih dan tidak jernih, serta Jalan yang masih banyak tidak baik-baik saja untuk dilewati oleh kendaraan yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,  Pakde Slamet mengatakan akan segera mengutamakan kepentingan dan kebutuhan Umum tersebut apabila ia terpilih nantinya" Ujar Pakde. (Pov)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.