Polsek Sako Perkuat Kemitraan Kamtibmas Bersama Masyarakat Sematang Borang


Palembang - LiputanSumSel.Com - Polsek Sako Kota Palembang belum lama ini  menggelar kegiatan yakni Pertemuan Kemitraan antara Polisi dan Masyarakat, yang merupakan sebuah langkah proaktif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


Kegiatan  yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sematang Borang Kota Palembang yang dihadiri secara langsung oleh Kanit BinMas IPTU Dulhalim SE yang mewakili Kapolsek Sako Kompol Idil Fitri, Camat Sematang borang Drs. Moh Esman, M.Si diwakili PLT Kasi Trantib Ari Perdana, Kepala KUA kecamatan Sematang Borang, serta DanRamil Sematang borang.


Kapolsek Sako melalui Kanit Binmas dan Kasi Trantib  mengungkapkan" bahwa pertemuan ini adalah bagian dari Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketenteraman, serta


Koordinasi antara Polisi dan masyarakat sangat ditekankan untuk memastikan keamanan bersama serta saling berbagi informasi terkait situasi Kamtibmas di masing-masing wilayah" Terangnya.


Dalam suasana ini peserta pertemuan diharapkan untuk memonitor situasi di lingkungan mereka dan segera melaporkan kepada kepolisian bila terjadi kejadian yang mencurigakan. Keserasian pemikiran dan koordinasi dijadikan landasan untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan, dengan kebutuhan akan informasi dari masyarakat" Tutupnya.(Pov)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.