Lepas Jenazah dr Hj Bella Rizki Dinanti, Pj Bupati Doakan Husnul Khatimah


Muara Enim, Liputansumsel.com,Kepergian Almarhumah dr. Hj. Bella Rizki Dinanti (30), petugas Haji Kloter 19 yang juga merupakan dokter ASN di RSUD Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim membawa duka mendalam bagi keluarga termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., saat memimpin upacara pemakaman sekaligus melepas jenazah di rumah duka, Jalan R.A. Kartini, Kec. Muara Enim, Selasa (16/07/2024) mendoakan sosok istri dari Brigpol Dwiky Rido Akbar Anggota Polres Muara Enim yang bertugas sebagai Pengawal Bupati Muara Enim tersebut meninggal dalam keadaan syahid dan Husnul khatimah.


Adapun prosesi upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Almh. yang turut dihadiri Pj. Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., penuh isak tangis dari keluarga besar beserta kerabat kerja almarhumah. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan khususnya kepada Brigpol. Dwiky Rido Akbar dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keteguhan dari Allah SWT.


Lebih lanjut Pj. Bupati mengapresiasi mendiang yang telah menjalankan tugas agama dan kemanusiaan dalam mendampingi jemaah haji Kabupaten Muara Enim selama berada di tanah suci. Pj. Bupati juga meminta seluruh keluarga dan kerabat terus mendoakan agar seluruh dosa-dosa Almh. diampuni dan segala amal perbuatan diterima serta diberi tempat yang layak disisi-Nya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.