Ketua DPRD Prov. Sumsel Menerima Kunjungan Pj Gubernur Sumsel


Palembang, lipitansumsel.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.MH bersama Pimpinan Fraksi dan Komisi-komisi DPRD Prov. Sumsel menerima Kunjungan Pj. Gubernur Sumsel. Bapak Elen Setiadi, SH.MSE di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel. Senin( 1/7/2024).

PJ Gubernur Sumatera Selatan,Elen Setiadi silaturahmi bersama ketua DPRD Provinsi Sumsel, Dr..Hj RA.Anita Noeringhati SH MH dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan anggota DPRD Provinsi Sumsel.

“Saya berharap sinergi dan kebersamaan antar pemerintah provinsi Sumsel dapat di teruskan dan terhadap dengan baik.

Sementara ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA Anita NoeringHati SH MH menyambut kedatangan PJ Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi SH yang baru saja di Lantik menggantikan PJ Gubernur yang lama Agus Fatoni.

Selama dilantik sebagai PJ Gubernur Sumsel Ellen Setiadi belum pernah berkunjung ke DPR Sumsel karena kebetulan beliau pertama dilantik sampai di Palembang saya tidak ada di tempat pas Hari inilah baru bisa silaturahmi bersama dengan anggota-anggota dewan.

“Semoga sinergi kita tetap terjaga dan kami akan terus mendukung program Pemerintah Sumsel yang telah berjalan agar terlaksana sesuai target,” tutupnya. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.