Ersangkut : Panggilan Nurani Untuk Muara Enim


Muara Enim,liputansumsel.com_<politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) jas kuning yang sukses menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim tersebut melenggang hingga naik kelas menjadi DPR Provinsi Sumatera Selatan ini bernama Ersangkut.


Sosok Ersangkut yang digadang-gadang paling kuat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim 27 November mendatang, kini semakin banyak diharapkan oleh lapisan masyarakat karena beliau merupakan putra asli yang berasal dari daerah Benakat Kabupaten Muara Enim.


Ersangkut saat di hubungi lewat saluran telepon pribadinya kepada awak media pada Senin (15/7/2024) mengatakan, Saya mencalonkan diri untuk mengikuti Pilkada 2024 ini merupakan panggilan dari hati nurani yang paling dalam, demi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim yang sangat aku cintai.


Kedepan semua akan saya benahi dan lengkapkan lagi apa yang menjadi keinginan serta harapan di masyarakat, maka dari itu saya mohon doa restu serta dukungan dari para keluarga, tetangga dan kawan-kawan semuanya. Semoga langkah demi langkah ini diberi kesehatan, keselamatan, kemudahan serta kelancaran hingga 27 November 2024 mendatang," tutur Ersangkut.


Diakhir perbincangan Ersangkut berpesan mari kita wujudkan Pilkada di Kabupaten Muara Enim ini yang aman dan kondusif, jangan sampai kita terpecah belah oleh hal-hal kenikmatan yang hanya sementara namun kita akan hancur selamanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.