Dewa Krisna Senang Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Pj Bupati Ahmad Rizali


Muara Enim, Liputansumsel.com,Usai meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., mengunjungi Dewa Krisna (22), penyandang disabilitas, warga Perumahan Ory Diva, Blok B, RT. 12, Dusun IV, Dewa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Selasa (09/07/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati didampingi OPD terkait dan Baznas Kabupaten Muara Enim menyerahkan kursi roda dan sejumlah bantuan kepada Dewa sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga penyandang disabilitas. 


Melihat kondisi Dewa yang menderita disabilitas sejak lahir, Pj. Bupati menyampaikan keprihatinan yang mendalam dan memuji ketulusan dan ketabahan Rusmayani, Ibunda sekaligus orang tua tunggal dari Dewa yang telah merawat putranya dengan ikhlas. Pj. Bupati mengharapkan bantuan kursi roda yang diberikan dapat meringankan Dewa yang sangat memerlukan bantuan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari di rumah ataupun di luar rumah. 


Pj Bupati juga mengharapkan, bantuan yang disalurkan membawa semangat dan harapan baru bagi Dewa dan keluarga sehingga dapat menjalani hidup dengan bahagia dan ceria.


Selain memberikan motivasi, lebih lanjut Pj. Bupati juga mengajak semua pihak agar lebih peka dan peduli serta selalu bekerja sama untuk melaporkan jika menemukan masyarakat dalam kondisi serupa maupun masalah-masalah sosial lainnya yang diharapkan dapat segera mendapat penanganan lebih lanjut dari pemerintah setempat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.