Bukan Kaleng-Kaleng, Jauh Sebelum Mencalonkan Diri Sebagai Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda Telah Banyak Berbuat Kepada Masyarakat


Palembang, Liputansumsel.com,-

Ribuan masyarakat kecamatan Sako  silaturahmi bersama Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bertempat di jalan Pangeran Ayin Rt. 004/RW.001 Kelurahan Sako.


Kegiatan silaturahmi tersebut  dihadiri oleh tokoh masyarakat Ivan Masigo, ketua pemuda dan pemudi Mat Ujang, serta tokoh agama sekaligus ketua para emak emak Halimah.


Dalam sambutannya Halimah selaku Tokoh  Agama mengucapkan ribuan terimakasih kepada Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda(Finda) yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini.


"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda(Finda) karena telah bersedia hadir dalam acara ini", kata Halimah.


Halimah mendo'akan agar harapan masyarakat kota Palembang untuk menjadikan Fitrianti Agustinda dapat terwujud tanpa hambatan sedikitpun.


Ditempat yang sama Ivan Masigo menambahkan, kita komitmen menjadikan Finda sebagai Walikota Palembang karena kita semua sudah tau, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang Finda telah banyak berbuat untuk masyarakat.


"Jauh sebelum Mencalonkan diri sebagai Walikota Finda banyak berbuat untuk masyarakat, pertama mendukung program pendidikan gratis yaitu melarang pihak sekolah meminta sumbangan kepada walimurid dalam bentuk apapun", Ujar Ivan.


 Ivan juga membeberkan, Finda telah melarang pihak sekolah menjual belikan atribut dan seragam sekolah, larangan itu bertujuan agar  masyarakat yang menyekolahkan anaknya merasa tidak terbebankan.


"Finda juga kerap berbagi kasih kepada masyarakat yang tidak mampu seperti menyalurkan bantuan berupa sembako, selain itu Finda juga mengajak masyarakat  miskin untuk berobat ke rumah sakit hingga sembuh", Kata Ivan.


Jadi tidak ada alasan lagi untuk kami selaku masyarakat kota Palembang tidak mendukung dan memilih Fitrianti Agustinda untuk memimpin kota Palembang ini, tutup Ivan Masigo.


(ARMIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.