Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke 1341Dihadiri Ketua DPRD Sumsel


Palembang, liputansumsel com– Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr HJ RA.Anuta Noeringhati SH MH bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Minggu (16/6/2024 menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1341.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr HJ RA.Anuta Noeringhati SH MHatas nama Pemprov Sumsel dan masyarakat Sumsel dirinya mengucapkan selamat HUT Kota Palembang. Ia mengapresiasi dan bangga terhadap berbagai kemajuan, capaian serta penghargaan yang telah diraih Kota Palembang.

“Hal ini berkat kerja keras pemimpin masyarakat dan seluruh stakeholder di Kota Palembang. Penghargaan dan prestasi ini didapat karena kekompakan, keterpaduan dari semua pihak, bahu, membahu mendukung pelaksanaaan program pembangunan sehingga Palembang maju dan sejahtera,”

Anita juga mengapresiasi peran Pemkota Palembang dalam berbagai upaya perbaikan pelayanan di Palembang dan juga dukungan terhadap usaha Pemerintah untuk mewujudkan berbagai program prioritas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kinerja DPRD dan Pemprov Sumsel adalah akumulasi dari kinerja Pemkota Palembang di Sumsel termasuk Palembang. Terima kasih kerja sama, kerja keras, dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Sumsel, ” tegasnya.

Terdapat beberapa program prioritas Pemprov Sumsel bersama Pemkab/Pemkot yaitu Penanganan bencana, karhutla dan banjir, penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem dan dukungan pemda dalam mensukseskan pemilu/pilkada di Sumsel.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya kolaborasi antara pemprov Sumsel Pemkab/Pemkot di Sumsel dalam berbagai program serentak di Sumsel. Setiap kinerja terlaksana dengan baik kalau kita bersama-sama, ” Katanya. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.