RA Anita Noeringhati Apresiasi Manaqib dan Sholawat di Ponpes Aulia Cendikia

 


Palembang, liputansumsel com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Selatan ke 78, Pondok pesantren Aulia Cendikia Kampus C yang beralamat di Jalan AMD Talang Jambe Palembang.menggelar Manaqib dan Sholawat yang di hadiri Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA.Anita Noeringhati SH MH, Sabtu (11/05/2023).


Ketua DPRD Sumsel sangat mengapresiasi digelarnya manaqib sholawat dan menyambut baik atas inisiatif dari pondok pesantren Aulia Cendikia di bawah asuhan KH Hendra Zainuddin untuk melaksanakan kegiatan manaqib dan sholawat dalam rangka HUT Pemerintah Provinsi Sumsel ke 78.

Dr.Hj RA.Anita Noeringhati mengajak kita semua untuk terus membenahi diri dan meningkatkan kualitas diri untuk membangun Sumatera Selatan yang lebih baik di masa mendatang.

Semoga acara manaqib dan sholawat ini dapat berjalan dengan lancar dan hikmat dan semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa memberikan limpahan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua .

Ditempat yang sama PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni menilai keberadaan ponpes sangat penting sebagai wadah dan tempat yang baik dalam menambah ilmu bagi generasi muda,selain dipelajari ilmu pengetahuan umum dan agama tapi istimewanya adalah pembinaan akhlak dan juga karakter. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.