H. Herman Deru Lantik Tim Keluarga dan Relawan HD2P


Palembang,  Liputan Sumsel. com - H. Herman Deru Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029 secara resmi mengukuhkan dan melantik Tim Keluarga dan Relawan Herman Deru 2 Periode (HD2P). 


Pengukuhan serta Pelantikan Tim Keluarga dan Relawan HD2P tersebut digelar di Sekretariat Kantor DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (01/06/2024).


Acara yang berlangsung dengan semarak membuktikan bahwa para relawan mendukung penuh dan sangat  mengharapkan kembali sosok H. Herman Deru dalam memimpin Sumatera Selatan.  


Dalam kesempatan tersebut Bapak H. Herman Deru tak lupa  memberikan pesan dan motivasi kepada kepada seluruh Tim Keluarga dan Relawan HD2P. Beliau mengatakan, agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.


" Untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024 - 2029 dan ini tertuang dalam visi kita Sumsel Maju dan Berkelanjutan Untuk Semua." Tutup H. Herman Deru. (Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.