Wakil Bupati PALI Soemarjono Mengunjungi Stan Pameran Pembangunan Hari Ulang Tahun PALI Ke-11


Pali ,liputansumsel.com– Wakil Bupati Drs.H.Soemarjono mengunjungi stand Pameran Pembangunan, Sabtu (4/04/2024).


Stand pameran pembagunan digelar di halaman Parkir Gelora November.


Wakil Bupati Drs. Soemarjono mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya kegiatan itu, sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-11 Ibu Kota Kabupaten Penukal Abab Lematang ILir ( PALI) Provinsi Sumatra Selatan.


“Stand pameran bertujuan untuk memberikan informasi hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Pali,” katanya.


Kemudian, pameran pembangunan juga jadi ajang untuk mempromosikan program dan hasil pembangunan serta mensosialisasikan program yang dijalankan masing-masing SKPD di lingkungan Pemkab Pali.


Dalam kesempatan itu wakil bupati berkunjung ke beberapa Stand Pemeran seperti ke Stand BPBD, Bank Mandiri, Bank BRI, Perpustakaan, DPMD, Damkar Dan PT.Pertamina Pendopo. Dan juga di sampaikan oleh wakil Bupati Drs.Soemarjono


” Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman Tanpa ada kendala sampai Pemeran Pembangunan, dan juga di sampaikan kepada seluruh panitia jaga kesehatan, dalam meramaikan Hari Ulang Tahun Ke 11 Kabupaten Pali berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan”, harap Wakil Bupati Drs. Soemarjono.(RDT)


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.