Wakili Pj Wako Prabumulih, Pj Sekda Terima Bangub Bersifat Khusus Diserahkan Pj Gubernur Sumsel


PRABUMULIH, liputansumsel.com– Tahun ini, Prabumulih kembali Bangub bersifat khusus dari Pemprov Sumsel dalam rangka mendukung pembangunan di Kota Nanas ini, terutama infrastruktur.

Bangub tersebut, diterima Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM diwakili Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi di Griya Agung diserahkan Pj Gubenur Sumsel, DR Drs Agus Fatoni MSi, Minggu, 23 Juni 2024.

Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi menyebutkan, tahun ini memang Pemkot Prabumulih telah menerima Bangub bersifat khusus, dalam rangka peningkatan infrastruktur. “Iya, secara simbolis sudah saya terima diserahkan Pak Pj Gubernur Sumsel mewakili Pak Pj Wako,” terang Aris, sapaan akrabnya.

Ungkapnya, Bangub tersebut bakal diterima 2 OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. Melalui Disperkim dan Dinas PUPR, guna pembangunan proyek fisik di Kota Nanas ini pada 2024.

“Jelasnya, tahun ini ada tambahan anggaran pembangunan, khususnya proyek fisik. Tidak hanya mengandalkan APBD Prabumulih, tetapi kita dapat bantuan dari Pemprov Sumsel berupa Bangub bersifat khusus. Dan, memang secara rutin disalurkan,” terangnya.

Ia pun, mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel telah menyampaikan, Bangub tersebut guna mendukung pembangunan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Bangub ini, jelas menambah pembangunan infrastruktur di Kota Migas ini,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.