Ultah ke 57, Pj Wako Prabumulih Dapat Ucapan Selamat dari Forkompinda


PRABUMULIH, liputansumsel.com
 – Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM pada Selasa, 25 Juni 2024 memperingati hari lahirnya ke 57 tahun.

Ia pun mendapatkan ucapan selamat dari para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih. Bukan hanya itu saja, tetapi juga dari Forkompinda merupakan mitranya.

Seperti Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE MIKom dan jajaran, kemudian Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk dan Wakapolres Kompol Eryadi Yuswanto SH, Kajari Prabumulih Khristiya Lutfiasandi SH MH, dan lainnya.

“Selamat ultah ke 57, Pak Pj Wako Prabumulih semoga senantiasa panjang umur dan sukses,” ucapan selamat diutarakan, Selasa lalu.

Bukan itu saja, sebagai bentuk rasa syukur, Pj Wako Prabumulih mentraktir makan di Saung Pindang Musi Rambang.

Selain itu, para pejabat di lingkungan dan vertikal di lingkungan Pemkot Prabumulih mendatangi kediaman rumah dinas, guna mengucapkan selamat dan juga bersilaturahmi.

“Terima kasih atas ucapannya, doakan kami senantiasa sehat dan bisa menjalankan tugas sebagai Pj Wako Prabumulih. Amin,” ucap Elman.

Ungkapnya, agar bisa menjalankan program pembangunan di Prabumulih dan melaksanakan tugasnya hingga tuntas sampai akhir jabatan. “Atas nama keluarga, saya ucapkan terima kasih sekali lagi atas perhatiannya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.