Bupati Pali Resmikan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten


PALI,liputansumsel.com-Bertempat di halaman Masjid Syuhada kelurahan Handayani mulia, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Rabu, 6/3/2024, dilaksanakan Pembukaan Musabaqo Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2024 Pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Heri Amalindo yang diwakili Sekretaris Daerah (SEKDA), Kartika Yanti, SH MH. 


Dalam pembukaan tersebut juga, Asisten I, Kabag Kesra, Ketua MUI Pali, para camat dan undangan lainnya. Sementara dari LPTQ Sumsel hadir Ketua Harian Drs KH Mudrik Qori, MA.


MTQ PALI tahun 2024 ini diikuti khafilah utusan 5 kecamatan di Pali yakni Talang Ubi, Penukal, Penukal Utara, Abab, dan Tanah Abang.


Ketua LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori sangat mengapresiasi atas digelarnya MTQ Pali tersebut, dan ia menilai SDM di bidang Agama dan Al-Quran di kabupaten Pali cukup banyak dan mumpuni


“Saya menilai SDM di bidang agama dan al-Quran di kabupaten PALI banyak dan mumpuni terbukti Saat pelasanaan MTQ Tingkat provinsi kabupaten PALI waktu itu masuk sepuluh besar sebuah kabupaten baru masuk sepuluh besar puji dan sanjung untuk kabupaten PALI,” katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.